by.U

Paket Yang Teristimewa 7GB 7Hari Rp 10.000 Kartu by.U

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Paket Yang Teristimewa 7GB 7Hari Rp 10.000 Kartu by.U
Setelah sebelumya Paket Kaget dan Paket Super Kaget ditawarkan di nomor by.U saya, selanjutnya tanpa menghilangkan dua promo sebelumnya, saya kembali mendapatkan penawaran berupa Promo “Yang Teristimewa” Kartu by.U benefit kuota internet 7GB (masa aktif 7 Hari) dengan harga Rp 10.000.
paket-7gb-7hari-10000-byu
Tentu saja dengan penawaran promo paket ‘bertubi-tubi’ yang ditawarkan oleh by.U tersebut membuat saya harus mengakui bahwa by.U merupakan penyedia layanan seluler “Terbaik” setidaknya hingga saat ini. Hal tersebut didukung dengan beberapa keunggulan kartu by.U yang pernah saya bahas di blog ini.

Kartu by.U merupakan satu-satunya provider kartu seluler yang tidak menggunakan istilah masa aktif dan masa tenggang. Selama kartu by.U terus sahabat gunakan, maka kartu tersebut akan aktif selamanya. Untuk lebih jelasnya sahabat bisa baca [Cara Agar Kartu by.U Telkomsel Aktif Selamanya]

Kartu by.U juga sering memberikan hadiah kepada pelanggannya (tanpa syarat) berupa kuota internet di hari atau momen spesial seperti ketika penggunaan kartu by.U memasuki bulan ketiga, keenam, kesembilan, dan lainnya. Bahkan by.U juga memberikan Kado Kuota 1GB (3 Hari) ketika saya ulang tahun.

Paket internet yang ditawarkan oleh Kartu by.U sejauh ini juga merupakan paket internet yang paling jelas dan tidak membingungkan pelanggannya. Hal ini disebabkan karena paket internet yang ditawarkan oleh by.U tidak dibagi-bagi kuotanya dan waktu penggunaan kuota internet juga tidak dibagi-bagi.

Kartu by.U juga menawarkan paket internet bulanan yang terbaik dan merakyat. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp 10.000 maka sahabat sudah bisa mendapatkan kuota internet 1GB dengan masa aktif yang cukup panjang yaitu 30 hari. Baca Juga [Telkomsel by.U Juara Paket Internet Bulanan Paling Merakyat]

Meski demikian, ada hal yang membuat saya sedih yaitu ketika tarif internet yang digunakan oleh by.U saat ini masih menggunakan Sistem Zonasi. Hal tersebut tentu saja membuat pelanggan khususnya di daerah Indonesia Timur tidak bisa menikmati tarif yang sama dengan pengguna di Jawa. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar