Axis

Aplikasi Yang Bisa Dibuka Menggunakan Kuota Sosmed AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Aplikasi Yang Bisa Dibuka Menggunakan Kuota Sosmed AXIS
Seperti yang sudah saya jelaskan dalam tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Fungsi & Cara Menggunakan Kuota Sosmed AXIS], ada empat aplikasi yang bisa menggunakan kuota Sosmed AXIS yaitu Facebook (FB), X (Twitter), Instagram (IG), dan TikTok. Selain empat aplikasi tersebut, tentunya sahabat tidak bisa membuka aplikasi lainnya menggunakan kuota Sosmed AXIS.
apk-download-kuota-sosmed-axis
Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah penjelasan berkaitan dengan aplikasi yang perlu sahabat download agar kuota Sosmed AXIS yang sahabat miliki bisa digunakan dan tentunya tidak mubadzir karena tidak terpakai.

[1] Facebook

Jejaring sosial Facebook sering disingkat dengan FB. Facebook merupakan salah satu media sosial yang dimiliki oleh perusahaan raksasa asal Amerika Serikat yaitu Meta Platforms. Untuk menggunakan aplikasi Facebook, sahabat bisa download aplikasi tersebut secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) maupun App Store (bagi pengguna iOS).

[2] X (Twitter)

Jejaring sosial X atau yang dikenal sebelumnya dengan nama Twitter merupakan salah satu media sosial yang cukup banyak digunakan oleh masyarkat di dunia (termasuk Indonesia). Jejaring sosial yang saat ini dimiliki oleh Elon Musk tersebut bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store ataupun App Store.

[3] Instagram

Jejaring sosial Instagram atau yang sering disebut dengan IG juga memiliki banyak pengguna di Indonesia. Media Sosial berbasis Foto dan Video ini juga merupakan aplikasi yang dimiliki oleh Meta Platforms. Tentunya sahabat bisa download aplikasi Instagram secara gratis melalui Google Play Store ataupun Apps Store.

[4] TikTok

Berbeda dengan 3 aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas (Facebook, Twitter, dan Instagram) yang dimiliki oleh perusahaan asal Amerika Serikat, TikTok merupakan jejaring sosial yang induknya berasal dari Tiongkok yaitu ByteDance. Sahabat bisa download aplikasi TikTok secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Oleh karena hal tersebut, maka kalau ada pertanyaan “Apakah Kuota Sosmed AXIS bisa untuk WA (WhatsApp)?” Jawabannya adalah Tidak Bisa! Kenapa? Karena Aplikasi yang bisa dibuka menggunakan kuota Sosmed AXIS hanya Instagram, Facebook, X Twitter, dan TikTok saja. Selain 4 aplikasi tersebut, tentu saja tidak bisa dibuka menggunakan kuota Sosmed AXIS (termasuk WA).

Untuk bisa menggunakan kuota Sosmed AXIS, maka sahabat harus download aplikasi Facebook, Instagram, X (Twitter), atau juga TikTok. Apabila sahabat ingin bisa akses atau buka aplikasi WA, maka sahabat bisa menggunakan Kuota WhatsApp ataupun Kuota Internet Utama. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar