EZnet

EZnet by Telkomsel Paket IndiHome 150 Ribu 10 Mbps

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
EZnet
EZnet by Telkomsel Paket IndiHome 150 Ribu 10 Mbps
Apabila sahabat sedang mencari paket IndiHome 10 Mbps dengan harga 150 Ribu, maka sahabat bisa memilih EZnet by Telkomsel. Perlu sahabat ketahui bahwa IndiHome dan EZnet merupakan layanan internet yang sama-sama berada di bawah naungan perusahaan induk Telkomsel. Meski demikian sasaran konsumen dari kedua layanan tersebut sangatlah berbeda.

Apabila saat ini IndiHome by Telkomsel menawarkan paket internet dengan kecepatan minimal 30Mbps dengan biaya bulanan minimal Rp 280.000, maka Eznet by Telkomsel saat ini hanya menawarkan paket internet tunggal 10 Mbps dengan biaya Rp 150.000. Apabila dilihat dari harga, maka sangat terlihat jelas bahwa EZnet lebih menawarkan pada harga yang lebih terjangkau.
eznet-indihome-150-ribu
Baik IndiHome ataupun EZnet sama-sama menggunakan infrastruktur jaringan fiber optic yang dimiliki oleh Telkomsel, sehingga keduanya memiliki kualitas yang sama dalam hal kualitas jaringan. Adapun yang membedakan antara layanan EZnet dan IndiHome terletak dari kecepatan internet dan biaya berlangganan bulanan yang ditawarkan oleh keduanya.

Mengacu pada penjelasan yang sudah saya sampaikan di atas, maka apabila sahabat menginginkan paket internet IndiHome 10Mbps dengan biaya bulanan Rp 150.000 maka tentu saja solusinya adalah EZnet 10Mbps Harga 150Rb perbulan. Tenang saja bahwa kualitas jaringan internet yang ditawarkan oleh EZnet dan IndiHome adalah sama.

Tentu saja setiap paket internet yang ditawarkan oleh suatu provider memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitu juga dengan EZnet by Telkomsel yang tentu saja memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Salah satu kelebihannya adalah seperti yang sudah saya bahas di atas yaitu berkaitan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan biaya berlangganan IndiHome.

Sedangkan salah satu kelemahan dari internet unlimited EZnet 10Mbps Telkomsel adalah adanya FUP (Fair Usage Policy) dalam paket internet rumah tersebut. Ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari EZnet Telkomsel yang sebelumnya pernah saya tulis di blog ini dengan judul [Kelebihan & Kekurangan Paket Internet Unlimited EZnet]

Ketika sahabat memutuskan untuk berlangganan layanan internet unlimited EZnet 10Mbps dengan biaya bulanan Rp 150.000/bulan (belum termasuk pajak), maka sahabat juga wajib mengetahui bahwa Berlangganan EZnet 10Mbps bisa kena denda. Selengkapnya [Wajib Tahu! Berlangganan Internet Unlimited EZnet by Telkomsel Bisa Kena Denda 1 Juta]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar