Indosat

Hot Promo! Paket Internet Indosat IM3 150GB + Bonus Hanya Rp 135.000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indosat
Hot Promo! Paket Internet Indosat IM3 150GB + Bonus Hanya Rp 135.000
Kuota Paket Freedom Internet di nomor Indosat IM3 saya masih 17GB, akan tetapi hari ini saya malah ‘digoda’ dengan penawaran promo paket internet 150GB dengan harga Rp 135.000. Bukan hanya kuota internet saja yang ditawarkan dalam promo tersebut, melainkan ada bonus ekstra kuota TikTok sebesar 10GB dan nelpon sepuasnya ke nomor Indosat IM3 dan nomor Tri lainnya.
penawaran-paket-internet-150gb-indosat-im3-135rb
Yang cukup menarik dari Promo Paket Internet 150GB Indosat IM3 (30 hari) yang ditawarkan dengan harga 135Ribu adalah kuota internetnya 150GB tidak dibagi-bagi, kecuali bonus kuota TikTok 10GB. Bonus kuota nelpon ke semua nomor Indosat IM3 dan Tri juga sepuasnya, sehingga paket ini tidak membingungkan. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah benefit Paket Internet 150GB Indosat IM3:

[1] Kuota Internet 150GB

Kuota internet sebesar 150GB pada Paket Promo Internet 150GB Indosat IM3 bisa digunakan untuk mengakses semua konten internet dan semua aplikasi. Bukan hanya itu saja, tentunya kuota ini juga bisa digunakan untuk download & upload data apa saja. Kuota dari paket ini juga bisa sahabat gunakan secara bersama-sama menggunakan jaringan WiFi dengan memanfaatkan fitur Hotspot.

[2] Bonus Kuota TikTok 10GB

Sebenarnya dengan kuota internet 150GB yang diberikan dalam Hot Promo Internet 150GB Indosat IM3 ini sudah lebih dari cukup untuk dipakai buat apa saja. Meski demikian, bonus kuota TikTok sebesar 10GB sepertinya tidak akan mubadzir ketika sahabat adalah orang yang gemar menonton konten video menggunakan aplikasi Tikok.

[3] Bonus Nelpon Sepuasnya Nomor IM3 & Tri

Meski panggilan telepon konvensional (tanpa internet) sudah mulai ditinggalkan oleh pelanggan yang sudah menggunakan smartphone dan tercover jaringan internet, akan tetapi dengan bonus nelpon sepuasnya ke semua nomor Indosat IM3 dan Tri, tentunya sahabat tetap bisa komunikasi menggunakan jaringan telepon ketika sinyal internet sedang gangguan.

Bisa disimpulkan bahwa keunggulan Hot Promo Paket Internet 150GB Indosat IM3 (Harga Rp 135.000) adalah kuota 150GB merupakan 100% kuota internet utama yang bisa digunakan untuk membuka konten dan aplikasi apa saja. Bonus kuota TikTok 10GB dan bonus nelpon sepuasnya ke nomor Indosat IM3 dan Tri juga merupakan nilai plus dari paket tersebut.

Kelihatannya sangat menarik ya? Meski demikian, promo yang menarik dan menggoda sekalipun buat saya bukanlah suatu kewajiban untuk dibeli. Tentu saja pertimbangan saya adalah terkait anggaran bulanan untuk membeli paket data dan juga kebutuhan penggunaan kuota internet bulanan. Bagaimana dengan sahabat?
hot-promo-indosat-im3-150gb
Saya tidak tahu apakah semua pelanggan Nomor Indosat IM3 mendapatkan Hot Promo Paket Internet 150GB 135RB. Untuk memastikan apakah nomor sahabat mendapatkan promo tersebut, maka sahabat bisa melihatnya melalui aplikasi myIM3 yang bisa sahabat download gratis melalui Google Play Store (Android) maupun App Store (iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar