Sekitar Kita Telkomsel

Jangan Terjebak Promo KlikFilm Telkomsel Dapat Kuota 8GB + Pulsa 50Rb

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Sekitar Kita
Telkomsel
Jangan Terjebak Promo KlikFilm Telkomsel Dapat Kuota 8GB + Pulsa 50Rb
Ketika hari ini saya buka Aplikasi MyTelkomsel, tiba-tiba muncul gambar promo dengan deskripsi “Nonton Film Box Office Dapat Kuota 8GB & Pulsa 50Ribu”. Tentu saja sepintas saya sangat senang dengan penawaran promo tersebut, sehingga tanpa pikir panjang saya langsung buka informasi selanjutnya dengan mekan tombol yang telah disediakan dalam promo gambar tersebut.
promo-klikfilm-8gb-50rb
Setelah saya buka tombol yang disediakan dalam promo tersebut, selanjutnya saya diarahkan ke halaman yang berisi informasi Telkomsel x KlikFilm. Dalam halaman tersebut disebutkan bahwa “Anda akan berlangganan layanan KLikFilm Rp 4440/sms/3hari selama 360 hari. CS: 021 - 7989808”. Dibawahnya ada kolom untuk memasukkan nomor ponsel dan kode verifikasi.
jangan-terjebak-promo-klik-film
Kalau saya atau ketika sahabat mengikuti langkah-langkah untuk memasukkan nomor Telkomsel kemudian memverifikasinya menggunakan pesan berupa OTP yang sudah dikirimkan melalui pesan SMS, maka tentu saja bisa dikatakan bahwa sahabat sudah ‘Terjebak’ dengan promo KlikFilm yang dibalut dengan benefit kuota internet 8GB dan Pulsa 50.000 tersebut.

Kenapa demikian? Tentu saja ketika sahabat menyetujuinya, maka pulsa sahabat akan berkurang Rp 4.440 setiap 3 hari sekali selama satu tahun. Itu artinya apa? Dalam kurun waktu 1 tahun (360 hari), pulsa sahabat akan berkurang sebesar Rp 4.440 x 120 = Rp 532.800. Saya yakin sahabat tidak akan rela ketika membayar Kuota 8GB + Pulsa 50.000 dengan biaya Rp 532.800.

Oleh karena hal tersebut, saya sangat menyarankan apabila sahabat melihat atau mendapatkan penawaran promo seperti itu, maka sahabat jangan buru-buru untuk mengikutinya. Sebaiknya sahabat membaca dahulu berkaitan dengan syarat & ketentuan yang berlaku dari promo tersebut. Terkadang ada promo yang manis diluar, akan tetapi pahit didalam.

Promo yang dibuat dalam bentuk gambar tersebut mengingatkan saya pada Promo Coin Telkomsel yang ditawarkan melalui pesan SMS. Kedua promo ini sama-sama menawarkan benefit yang cukup menggiurkan, akan tetapi dibalik promo tersebut ternyata ada biaya yang tidak sebanding dengan promo yang kita dapatkan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar