Telkomsel

Pembagian Kuota Paket Internet Bulanan OMG! 160K dan 210K

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Pembagian Kuota Paket Internet Bulanan OMG! 160K dan 210K
Sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang Pembagian Kuota Paket Internet OMG! 55K, 75K, dan 110K. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan berkaitan dengan pembagian kuota paket internet bulanan OMG! 160K dan OMG! 210K. Memiliki harga yang lebih mahal, tentunya benefit yang diberikan oleh kedua paket tersebut juga lebih besar.

Paket Internet OMG! 160K

Sesuai dengan namanya bahwa Paket Internet Bulanan OMG! 160K harganya adalah Rp 160.000. Meski demikian, harga tersebut bisa berkurang atau bertambah tergantung dari pedagang atau konter yang menjualnya. Kalaupun harganya naik atau turun, biasanya tetap tidak jauh dari harga 160rb (tergantung penjual dalam menetapkan keuntungan).
pembagian-kuota-paket-omg-160k-210k
Bagi sahabat yang berniat untuk membeli Paket Internet OMG! 160K, perlu sahabat ketahui bahwa kuota dalam paket tersebut dibagi-bagi. Meski demikian, kuota internet utama yang diberikan dalam paket Internet OMG! 160K jauh lebih banyak dibandingkan dengan kuota internet OMG!. Berikut adalah pembagian kuota dan masa aktif paket internet bulanan OMG 160K:
  • Kuota Internet Utama 19GB – 48GB (tergantung lokasi)
  • Kuota OMG! 2GB
  • Masa aktif 30 Hari

Paket Internet OMG! 210K

Paket internet bulanan OMG! 210K merupakan paket internet OMG dengan nominal atau harga paling tinggi. Harga Paket Internet OMG! 210K adalah sekitar Rp 210.000. Seperti paket internet OMG! lainnya bahwa harga dari paket tersebut bisa lebih murah atau lebih mahal tergantung dari penjual yang memiliki kewenangan untuk menentukan profit.

Apabila sahabat membeli Paket Internet OMG! Denom 160K maka sahabat akan mendapatkan benefit berupa kuota internet utama dan juga kuota OMG! Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pembagian kuota dan masa aktif paket internet bulanan OMG 210K:
  • Kuota Internet Utama 43GB – 83GB (tergantung lokasi)
  • Kuota OMG! 2GB
  • Masa aktif 30 Hari

Beda Kuota Internet Utama & Kuota OMG!

Kuota internet utama pada Paket Internet OMG! bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua konten internet dan aplikasi apa saja. Sedangkan kuota internet OMG! hanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi tertentu saja seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, VIU, dan KlikFilm.

Kalau sahabat lihat penjelasan berkaitan dengan pembagian kuota paket internet OMG 160K dan 210K seperti yang sudah saya sampaikan di atas, maka terlihat sangat jelas bahwa kuota internet utama yang diberikan oleh Telkomsel jumlahnya jauh lebih besar dibandingkan dengan kuota OMG! sehingga tentu saja hal tersebut sangat menguntungkan konsumen.

Salah satu kekurangan Paket Internet OMG 160K dan 210K adalah meskipun dibanderol dengan harga yang cukup ‘mahal’, akan tetapi dengan adanya Pembagian Zona Telkomsel membuat penghitungan jumlah kuota internet yang diterima oleh pembeli membingungkan. Tentu saja hal tersebut seharusnya tidak perlu terjadi. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar