XL

Cara Mudah Keluar Dari Paket Akrab XL

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
XL
Cara Mudah Keluar Dari Paket Akrab XL
Sebagai anggota atau member Paket Akrab XL, sahabat memiliki hak untuk keluar dari keanggotaan paket Akrab. Bagi sahabat yang saat ini tergabung menjadi anggota dalam group paket Akrab, maka sahabat bisa keluar dari paket Akrab dengan mudah. Ada tiga cara yang bisa dilakukan untuk keluar dari keanggotaan paket Akrab XL.
cara-keluar-paket-akrab
Cara keluar dari paket Akrab XL bisa menggunakan aplikasi myXL atau AXISnet, melalui admin atau pengelola paket Akrab, dan bisa dengan cara menunggu dikeluarkan keanggotaannya dari paket Akrab secara otomatis. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah 3 cara mudah keluar keanggotaan dari Paket Akrab XL:

[1] Menggunakan Aplikasi myXL / AXISnet

Bagi sahabat anggota paket Akrab XL yang menggunakan nomor XL, maka sahabat bisa keluar dari keanggotaan paket Akrab XL menggunakan aplikasi myXL. Caranya sangat mudah, sahabat tinggal pilih gambar [Tong Sampah] warna merah yang berada di sebelah kanan paket untuk menghapus atau keluar dari Paket Akrab.

Apabila sahabat menjadi anggota paket Akrab menggunakan nomor AXIS, maka sahabat bisa keluar dari keanggotaan Paket Akrab XL menggunakan aplikasi AXISnet. Sahabat bisa keluar atau menghapus keanggotaan paket Akrab menggunakan aplikasi AXISnet. Pada informasi kuota Paket Akrab, silakan sahabat hapus Paket Akrab.

Apabila Smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi myXL, maka sahabat bisa download aplikasi myXL melalui Google Play Store myXL (Android) atau App Store myXL (iOS). Sedangkan untuk aplikasi AXISnet maka bisa sahabat download melalui Google Play Store AXISnet (Android) ataupun App Store AXISnet (iOS).

[2] Melalui Pengelola / Admin

Pengelola atau Admin paket Akrab XL memiliki hak untuk mengganti dan mengeluarkan anggotanya. Melalui halaman Paket Akrab pada aplikasi myXL, pengelola bisa menghapus dan mengganti nomor anggota paket Akrab XL. Oleh karena hal tersebut, maka sahabat bisa meminta bantuan pada pengelola atau Admin Paket Akrab XL untuk keluar dari keanggotaan paket Akrab XL.

[3] Menunggu Masa Aktif Paket Akrab Berakhir

Keanggotaan Paket Akrab XL akan otomatis dikeluarkan ketika masa aktif dari Paket Akrab XL sudah berakhir dan tidak diperpanjang oleh pengelola. Baik pengelola dan anggotanya, semuanya akan otomatis dikeluarkan oleh sistem dari paket Akrab. Jadi, sahabat tidak perlu melakukan hal apa-apa untuk keluar dari Paket Akrab XL dengan cara ini.

Ketika sahabat dikeluarkan dari Paket Akrab XL, maka sahabat akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan berupa pesan SMS dari XL-Axiata yang berisi “Nomor Anda telah dikeluarkan dari anggota Paket Akrab [Nama Admin] [Nomor Admin]”. Kalau sudah mendapat pesan tersebut, maka nomor sahabat sudah tidak terdaftar di Paket Akrab XL. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar