XL

Kuota Yang Didapat Pengelola dan Anggota Paket Akrab S XL

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
XL
Kuota Yang Didapat Pengelola dan Anggota Paket Akrab S XL
Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya dalam tulisan saya [Pengalaman Beli Akrab S XL 2 Anggota Diskon 65%], Paket Akrab S XL adalah varian terendah dengan harga paling murah dari banyaknya pilihan Paket Akrab yang ditawarkan oleh XL. Dibanding dengan varian paket Akrab lainnya, tentu saja benefit kuota internet yang diberikan dalam paket Akrab S jumlahnya paling sedikit.

Apakah Kuota Paket Akrab S XL bisa dipakai sendiri? Ya, tentu saja. Meski demikian, akan ada salah satu benefit yang terbuang sia-sia apabila paket Akrab S XL yang sahabat aktifkan dipakai sendiri. Untuk Lebih jelasnya sahabat bisa baca pada tulisan saya lainnya yang berjudul [Catat! Kuota Paket Akrab XL Bisa Digunakan Sendiri]

Total Benefit Kuota Internet Paket Akrab S XL

Ada dua benefit kuota internet yang diberikan kepada pengelola dan anggota dalam Paket Akrab S yaitu kuota internet bersama sebesar 10GB dan kuota internet pribadi yang besarnya masing-masing 1GB – 9GB tergantung dari area tempat pengelola dan anggota paket Akrab berada. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa baca tulisan saya [Pembagian Area Bonus Kuota Pribadi Paket Akrab XL]

Benefit Pengelola Paket Akrab S XL

Pengelola atau Admin Paket Akrab S XL bisa mendapatkan kuota internet bersama sebesar 0 – 10GB. Pembagian kuota internet bersama dilakukan oleh pengelola, sehingga pengelola bebas menentukan besarnya kuota internet bersama yang bisa digunakan oleh pengelola dan juga anggotanya. Oleh karena hal tersebut, pengelola bisa menggunakan kuota bersama seluruhnya atau sebaliknya.
benefit-kuota-pengelola-paket-akrab-s-xl
Pengelola Paket Akrab S XL juga akan mendapatkan kuota internet pribadi yang hanya bisa digunakan oleh nomor pengelola saja. Untuk besarnya kuota internet pribadi yang diterima oleh pengelola tentu saja tergantung dari wilayah atau area tempat nomor XL tersebut digunakan. Pengelola juga berhak mendapatkan nelpon dan SMS sepuasnya ke nomor XL dan AXIS.

Benefit Anggota Paket Akrab S XL

Anggota atau Member Paket Akrab S XL juga bisa mendapatkan kuota internet bersama sebesar 0 -10GB. Besarnya kuota internet bersama yang didapatkan oleh anggota Paket Akrab S XL tergantung dari pengelola atau admin. Apabila pengelola memberikan jatah kuota internet bersama sebesar 1GB, maka kuota yang didapat oleh anggota hanya 1GB tersebut.
benefit-anggota-paket-akrab-s-xl
Anggota Paket Akrab S juga akan mendapatkan kuota internet pribadi yang besarnya ditentukan oleh area (1, 2, 3, atau 4) tempat nomor anggota tersebut berada. Untuk kuota internet pribadi merupakan hak dari anggota yang tidak bisa dirubah oleh pengelola. Anggota Paket Akrab S juga akan mendapatkan kuota nelpon dan SMS sepuasnya ke semua nomor XL dan AXIS.

Dalam Paket Akrab S XL hanya ada 2 nomor yang bisa dimasukkan yaitu nomor pengelola (admin) dan satu nomor anggota (member). Nomor pengelola dalam Paket Akrab S XL adalah nomor XL yang digunakan untuk mengaktifkan Paket Akrab. Sedangkan nomor anggota adalah nomor XL, AXIS, atau Prioritas, yang dimasukkan oleh pengelola. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar