Tri

Mantap! Paket Internet Kartu Tri 500GB Hanya Rp 10.000

Evy Nurvitasari
8 Komentar
Beranda
Tri
Mantap! Paket Internet Kartu Tri 500GB Hanya Rp 10.000
Dua hari ini ketika saya cek penawaran Hot Sale Kartu Tri, saya menemukan tiga paket internet unlimited dengan FUP (Fair Usage Policy) sebesar 500GB. Adapun paket internet unlimited Hot Sale dengan batasan pemakaian kuota 500GB yang ditawarkan oleh Kartu Tri tersebut dibagi menjadi 3 pilihan yaitu internet unlimited harian, mingguan, dan bulanan.
paket-hot-sale-unlimited-tri
Paket Hot Sale Unlimited adalah paket internet unlimited dengan batas penggunaan wajar 500GB yang ditawarkan oleh Tri kepada pelanggannya. Setelah penggunaan kuota internet sebesar 500GB, sahabat tetap bisa akses internet sepuasnya dengan kecepatan yang diturunkan. Adapun kecepatan setelah FUP tidak dijelaskan secara transparan oleh Tri.

Hot Sale Unlimited 1 Hari 10K

Paket Hot Sale Unlimited 1 Hari Kartu Tri memberikan akses internet unlimited dengan batas pemakaian wajar atau FUP sebesar 500GB. Dengan masa aktif yang cukup singkat yaitu 1 hari dan kuota internet yang besar, maka paket ini sangat cocok sahabat aktifkan untuk download file dengan ukuran yang besar. Harga paket internet unlimited harian Hot Sale kartu Tri adalah Rp 10.000.

Adapun informasi singkat terkait Paket Hot Sale Unlimited 1 Hari 10K adalah sebagai berikut:
  • Internet unlimited dengan FUP 500GB
  • Masa aktif 1 Hari
  • Harga Rp 10.000

Hot Sale Unlimited 7 Hari 65K

Harga paket Hot Sale Unlimited 7 hari Kartu Tri adalah Rp 65.000. Untuk batasan pemakaian wajar dari paket unlimited mingguan tersebut adalah 500GB. Dengan masa aktif yang cukup panjang yaitu 7 hari dan FUP yang juga besar yaitu 500GB, maka sahabat bisa dengan leluasa mengakses internet tanpa perlu cek jumlah internet yang sudah terpakai.

Berikut adalah rincian dari Paket Hot Sale Unlimited 7 hari 65K:
  • Internet unlimited dengan FUP 500GB
  • Masa aktif 7 Hari
  • Harga Rp 65.000

Hot Sale Unlimited 30 Hari 200K

Paket Hot Sale Unlimited 30 Hari Kartu Tri menawarkan akses internet unlimited dengan batas pemakaian wajar sebesar 500GB. Harga yang ditawarkan paket internet unlimited bulanan Hot Sale Kartu Tri adalah Rp 200.000. Apabila pemakaian internet sahabat dalam sebulan bisa mencapai 500GB, maka paket unlimited bulanan kartu Tri ini sangat cocok untuk sahabat aktifkan.

Rincian Paket hot Sale Unlimited Bulanan 200K Kartu Tri adalah sebagai berikut:
  • Internet unlimited dengan FUP 500GB
  • Masa aktif 30 hari
  • Harga Rp 200.000

Cara Mengaktifkan Paket Hot Sale Unlimited Tri

Saya tidak tahu apakah Paket Hot Sale Unlimited 10K, 65K, dan 200K ditawarkan oleh Tri ke semua pelanggan Kartu Tri atau tidak. Oleh karena hal tersebut, sahabat bisa cek penawaran paket Hot Sale Unlimited Kartu Tri melalui aplikasi Bima+ yang bisa sahabat download secara gratis melalui Link Google Play Store Bima+ (bagi pengguna Android) dan App Store Bima+ (bagi pengguna iOS).
paket-hot-sale-unlimited-kartu-tri
Setelah aplikasi Bima+ terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, selanjutnya silakan sahabat sahabat membuka aplikasi Bima+ dan pada halaman utama, silakan sahabat scroll halaman ke bawah hingga sahabat menemukan Hot Sale. Selanjutnya silakan sahabat buka semua penawaran dari promo paket Hot Sale Kartu Tri.

Catatan Paket Hot Sale Unlimited

Ada beberapa catatan yang perlu saya sampaikan kepada sahabat berkaitan dengan Paket Hot Sale Unlimited Harian, Mingguan, dan Bulanan Kartu Tri, yaitu sebagai berikut:
  • Kuota Paket internet unlimited Hot Sale FUP 500GB bisa dipakai untuk akses konten dan aplikasi apa saja yang terhubung dengan internet.
  • Kuota internet Hot Sale unlimited FUP 500GB bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia yang tercover jaringan Tri Indonesia (2G, 3G, 4G, ataupun 5G).
  • Paket Internet Hot Sale Unlimited 10K, 86K, dan 200K bukan merupakan paket internet berlangganan, sehingga tidak ada perpanjangan otomatis.
Ada satu hal lagi yang perlu sahabat garis bawahi yaitu disebutkan bahwa “Pembelian lebih dari satu kali atau paket happy lainnya, sisa kuota akan reset dan tergantikan oleh paket happy yang terbaru". Untuk lebih jelasnya sahabat bisa baca tulisan saya tentang [Bahayanya Paket Happy Kartu Tri]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

8 komentar

  1. DyxertCH
    DyxertCH
    17 September, 2024
    sudah ada yang nyoba kah? beneran kena fup di 500gb pemakaian atau berapa hari tertentu, soalnya yang 1 hari 10rb aja dia ga nyampe 500gb
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      17 September, 2024
      Bisa diinfokan maksud tidak nyampai 500GB Kak? Perlu diketahui bahwa untuk menghabiskan kuota 500GB dalam waktu 1 hari tidaklah mudah. Apalagi kalau hanya buat streaming video, medsos, dan ngegame, maka mustahil 500GB bisa habis dalam satu hari 🙂
  2. Brad
    Brad
    14 September, 2024
    Ada fup perharinya g min? Trus bisa internet di aplikasi apa saja ya? Btw Mimin sudah coba paket three unlimited ini belum?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 September, 2024
      Saya belum pernah mencobanya Kak, meski demikian berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku memang disebutkan bahwa FUP dari paket internet unlimited tersebut adalah 500GB. Jadi apabila Kakak mengaktifkan Paket Internet Unlimited Bulanan, maka apabila penggunaan dalam satu hari adalah 500GB ya kecepatan akan diturunkan pada hari tersebut (setelah pemakaian mencapai 500GB).

      Berbeda dengan [Paket Spesial Kartu Tri 30GB Rp 20Ribu dan 60GB Rp 30Ribu] yang dibatasi penggunaan hariannya,
      Kalau dicermati dalam Paket Internet Unlimited Harian 500GB, tentunya Kakak bisa akses internet dengan kecepatan maksimal (tanpa dibatasi) hingga pemakaian 500GB. Jadi dalam hal ini tidak ada FUP harian ya Kak.
  3. Riki
    Riki
    21 Agustus, 2024
    Batas pemakaian nya apakah bisa 24 jam? Atau cuma di jam tertentu?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Agustus, 2024
      Bisa digunakan full 24 Jam Kak 🙂
  4. Unknown
    Unknown
    17 Agustus, 2024
    Permisi min untuk paket ini apa bisa fi hospot kan?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      17 Agustus, 2024
      Karena ini merupakan kuota reguler, maka seharusnya bisa Kak 🙂