Axis

Kecewa! Pengalaman Beli Paket Warnet Unlimited AXIS Ga Bisa Digunakan

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Kecewa! Pengalaman Beli Paket Warnet Unlimited AXIS Ga Bisa Digunakan
Berawal dari kebutuhan mendesak untuk mendapatkan kecepatan internet yang mumpuni, akhirnya kemarin saya mengaktifkan Paket Warnet Unlimited 1 Jam dengan harga Rp 999. Jadi hari minggu malam kemarin kan ada Race MotoGP Austria, karena di kamar kost saya tidak memiliki TV Digital maka untuk melihat acara tersebut suami saya menonton via live streaming.

Biasanya ketika melihat tayangan live streaming menggunakan Wifi yang terpasang di kost jarang ada masalah (lancar-lancara saja), akan tetapi entah kenapa jaringan Wifi di kost pada saat itu sangat lambat. Kebetulan internet seluler saya lainnya yaitu Paket Internet 50GB Kartu Tri juga sedang habis masa aktifnya, dan saya belum membeli atau mengaktifkan paket yang baru.

Sekitar 3 menit sebelum race dimulai, saya mengaktifkan Paket Warnet 1 Jam dengan harga Rp 999. Saya memilih paket tersebut karena selain murah, kuota internet unlimited, durasi race MotoGP Austria juga tidak sampai 1 jam. Berdasarkan pertimbangan tersebut, paket warnet unlimited 1 jam saat itu adalah pilihan yang paling tepat untuk diaktifkan.

Ketika paket internet warnet unlimited 1 Jam AXIS saya aktifkan, selanjutnya saya menerima pesan SMS yang berisi “Paket Warnet Unlimited 1Jam sdh aktif. Nikmati internetan sepuasnya seharian s.d jam …”. Tentunya setelah saya mendapatkan pesan tersebut, seharusnya paket warnet unlimited otomatis sudah bisa saya gunakan untuk streaming dan lain sebagainya.
notifikasi-paket-warnet-axis
Sayangnya setelah data internet AXIS saya aktifkan, ternyata saya tidak mendapatkan benefit internet yang saya harapkan. Ketika saya buka streaming MotoGP malah muncul 'gambar sinyal ada tanda tanya' dengan keterangan “Masuk ke jaringan XL Axiata”. Setelah saya klik malah ada pesan “Halaman web tidak tersedia, Halaman web di http://kuota.axisnet.id/ tidak dapat dimuat …”
kecewa-beli-paket-warnet-tidak-bisa-digunakan
Gambar tersebut sama dengan ketika saya mengaktifkan data internet di smartphone, akan tetapi tidak ada kuota internet yang saya miliki. Itu artinya bahwa meski paket internet warnet unlimited saya sudah aktif, akan tetapi benefit untuk akses internet belum saya dapatkan. Benar saja, ketika saya buka web atau aplikasi YouTube, ternyata tidak bisa terakses.

Meski HP yang saya gunakan sudah direstart, akan tetapi tetap saja 'gambar sinyal ada tanda tanya' masih muncul. Karena hal tersebut, akhirnya suami saya menikmati live streaming tayangan live MotoGP Austria menggunakan jaringan Wifi dengan kualitas gambar seadanya. Semoga sahabat pengguna nomor AXIS lainnya tidak mengalami hal yang sama.

Penulis blog

Tidak ada komentar