Telkomsel

Paket Internet Malam Midnight Telkomsel di 2024

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Paket Internet Malam Midnight Telkomsel di 2024
Paket internet malam atau sering disebut dengan paket Midnight Telkomsel merupakan paket internet yang cukup ‘Legendaris’. Dahulu paket ini merupakan salah satu paket internet yang cukup digemari khususnya bagi sahabat pelanggan internet seluler yang memiliki kebiasaan “Ngalong” atau begadang hingga dini hari atau bahkan hingga sampai pagi hari.

Kelebihan paket internet malam Telkomsel adalah kecepatan internet yang lebih kencang dan stabil. Pengguna internet seluler pada jam tengah malam hingga pagi hari sangatlah sedikit, sehingga trafik jaringan internet seluler otomatis akan lebih longgar dan tidak sesibuk trafik pada siang hingga malam hari ketika kebanyakan orang masih beraktivitas.
paket-internet-malam-2024
Penggunaan paket internet malam Telkomsel dimulai pada jam 23.00 dan berakhir pada jam 07.00. Apabila dicermati, maka ada penambahan durasi waktu (+ 1 jam) pada paket internet malam di tahun 2024 dibandingkan dengan sebelumnya. Terakhir kali saya membahas mengenai Paket Internet Malam Telkomsel, waktu penggunaannya adalah mulai dari jam 24.00 hingga jam 07.00.

Dengan durasi waktu selama 8 Jam pada paket internet malam, sebenarnya bukanlah waktu yang cukup singkat. Apabila sahabat bukanlah orang yang suka begadang, maka sahabat bisa menggunakan kuota internet malam sebelum atau sesudah menunaikan ibadah Sholat Subuh (khusus bagi sahabat yang beragama Islam).

Kuota internet malam Telkomsel bisa digabungkan dengan kuota internet reguler. Itu artinya bahwa ketika sahabat memiliki dua kuota tersebut, maka ketika sahabat mengakses internet pada jam 23.00 – 07.00, kuota internet yang terpakai adalah kuota midnight, sedangkan ketika sahabat mengakses internet di jam lainnya, maka kuota yang terpakai adalah kuota internet reguler.

Harga paket internet malam Telkomsel di tahun 2024 ini tidak berbeda jauh dengan harga paket internet malam di tahun-tahun sebelumnya. Secara harga, memang paket internet malam Telkomsel tidaklah mahal apabila dibandingkan dengan paket internet reguler lainnya (non-promo) atau paket internet spesial (khusus nomor terpilih).

Harga antara paket internet malam di daerah satu dengan daerah lainnya di Indonesia biasanya tidaklah sama. Adapun yang membuat tarif paket internet malam berbeda adalah adanya Zona Telkomsel yang masih diterapkan Telkomsel hingga hari ini. Berikut adalah Harga Paket / Kuota Internet Malam Telkomsel 2024 di Bandung:
No Paket Internet Malam Masa Aktif Harga
1 1.5 GB 2 Hari Rp 5.000
2 5 GB 2 Hari Rp 9.000
3 7 GB 4 Hari Rp 10.000
4 10 GB 4 Hari Rp 12.000
5 6 GB 8 Hari Rp 15.000
6 12 GB 8 Hari Rp 19.000
7 10 GB 31 Hari Rp 23.000
8 20 GB 31 Hari Rp 30.000
Dengan banyaknya pilihan dan harga dari paket internet malam (midnight) Telkomsel, maka apabila sahabat berencana untuk lembur atau begadang di malam hari, maka sahabat bisa mengaktifkan paket tersebut. Seperti yang saya sampaikan di atas bahwa mengakses internet Telkomsel pada malam hari akan lebih stabil dan kencang dibandingkan ketika mengakses internet siang hari.

Untuk membeli Paket Internet Malam Telkomsel, maka sahabat bisa langsung membelinya menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download secara langsung melalui Google Play Store MyTelkomsel (bagi pengguna Android) dan App Store MyTelkomsel (bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar